The Ninja`s Katana

The Katana
Katana yang dikembangkan pada awal abad 15., Ketika zaman feodal dibawa ke puncak dari apa sejarahwan panggilan "The Age of Serikat pada Perang." Era ini dimulai ketika feodal tuhan yang kuno Jepang mulai berjuang di antara satu sama lain untuk mengontrol tanah. Kali ini dalam sejarah Jepang yang berakhir dengan pemulihan Meiji, ketika Jepang telah dikembalikan ke negara bersatu dan pedang itu outlawed.

Yang katana adalah samurai paling penting pedang. Hal ini secara luas disepakati bahwa Katana, atau Dai-adalah satu-satunya yang paling sempurna pedang pernah dikembangkan. Ada kekuatan dan kecerdasan buatan yang hampir indefeatable senjata. Dibuat dengan lengkung ken (blade) ditetapkan menjadi panjang tsuka (seluruhnya) adalah pedang kita paling mengidentifikasi dengan feodal Jepang hari ini. Dari baja yang blade akan adakan oleh master pengrajin, air panas dan dilipat lebih dari 200 kali. Meskipun Katana sangat kuat, ia juga jauh lebih ringan daripada pedang dan Eropa dapat diatasi dengan keyakinan dan rahmat.

Sebagian besar akan Katana 42 "panjang dari ujung ke memukul (akhir puting) dan blade biasanya 26" ke 28 "panjang. Ini berarti tsuka sendiri dapat mencapai 14" panjang, lebih pendek daripada yang grips it's pendahulu, yang No-Dachi dan Tachi.

Katana yang akan dibawa dalam saya (sarung dan di sisi samurai sederhana. Awalnya, mereka akan membawa pedang dengan mata pisau ditolak. Ini adalah cara yang lebih nyaman untuk berlapis baja samurai untuk membawa pedang yang sangat panjang. The massal samurai baja yang membuatnya sulit untuk mengambil pedang dari tempat lain pada tubuhnya. Ketika unarmored, samurai mereka akan membawa pedang dengan mata pisau menghadap ke atas. Ini menjadi mungkin untuk mengambil pedang dan menyerang dalam satu gerakan cepat, biasanya pemenggalan lawan. Dalam rangka untuk menarik pedang, samurai yang akan saya putar sembilan puluh derajat ke bawah dan tarik dari sabuk itu hanya sedikit dengan tangan kiri, kemudian gripping the tsuka dengan tangan kanan dia geser geser yang keluar saat saya kembali ke posisi awal.

Cara yang tepat untuk memegang katana diajarkan hari ini masih banyak sekolah dari seni beladiri. Pertama, samurai akan ambil tsuka dengan tangan kanan langsung di bawah tsuba, atau memotong penjaga, yang akan menjaga dari tangan-Nya ke atas peluncuran blade. Selanjutnya, ia akan menempatkan memukul, yang sangat bawah tsuka, ke sawit kepada tangan kiri. Sisi kiri akan kemudian akan melibat berpaling dan vertikal sehingga pedang dari pertengahan akan memukul ke dalam tangan-Nya tertutup. Ini meninggalkan kesenjangan yang mana saja dari 6 "ke 8" antara tangan pahlawan yang dibolehkan untuk fleksibilitas superior. Karena ruang antara fighter tangan, pedang Tuan dapat dengan mudah memotong horizontall, secara vertikal dan secara diagonal.

Bahkan juga diajarkan di hari ini seni beladiri sekolah berbagai kamae, atau stances, yang akan mengambil samurai saat pelatihan di dojo. Di sini, disebut bokuto pedang kayu atau bokken digunakan sehingga siswa tidak akan memberikan satu sama lain letal cedera. Kemudian, fleksibel bambu shinai dikembangkan, yang akan memungkinkan siswa untuk menyerang satu sama lain tanpa cauing cedera.

Katana yang telah sangat penting di luar memerangi juga. Era dari seluruh negara di War, maka tidak akan Samurai tanpanya. Ia adalah simbol status itu sebagai pahlawan, maka ketaatan dari kode bushido dan loyalitas abadi kepada tuannya. Ia dianggap sebagai kehormatan besar untuk menerima seperti pedang dari satu atau bahkan dari satu master's .

0 komentar:

Posting Komentar

NINJA © 2008 Template by:
SkinCorner